Tiga Bakal Pasangan Calon Gubsu Mendaftar di KPU Sumut

by admin

MEDAN–(BAWASLU SUMUT) Bakal Pasangan calon yang terakhir mendaftar djarot-sihar yang datang menggunakan becak bermotor tiba di gedung KPU sumut pukul 16.00 wib. Pada proses registrasi  Kelengkapan berkas bakal pasangan calon djarot sihat memakan waktu yang lama sekitar 2 jam karena ada beberapa dokumen yang baru disiapkan. Sekitar pukul 22.00 WIB berkas pendaftaran bakal pasangan calon djarot-sihar diterima dan dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan oleh kpu sumut dengan koalisi pdip-ppp.

Pada hari yang sama, sebelum pasangan bakal calon djarot-sihar mendaftar, bakal pasangan calon lain JR-ANCE yang tiba di gedung KPU pukul 12.30 WIB melakukan pendaftaran kembali karena dihari sebelumnya selasa (9/1/2018) berkasnya dikembalikan oleh kpu sumut karena belum lengkap  Saat proses pendaftaran ulang berkas bakal pasangan calon JR-ANCE  diterima oleh kpu dan dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan

Kpu sumut menyatakan 3 bakal pasangan Calon Edy-Ijeck, JR-ANCE dan Djarot-Sihat dinyatakan melengkapi berkas dan memenuhi persayaratan dan memberi surat pengantar untuk melakukan tes medis di rumah sakit umum adam malik yg dilakukan 11 s/d 12 januari 2018.

Selama proses pendaftaran bakal pasangan Calon yang dimulai 8/10 januari 2018 Bawaslu Sumut melaksanakan tugas pengawasan terhadap 3 bakal pasangan calon melalui pemdampingan langsung dalam verifikasi berkas.(iqbal.Z/foto:MD)

You may also like

Leave a Comment