Stand Bawaslu Sumut Ramai Kunjungan

by admin

Jakarta,

Stand Bawaslu Sumatera Utara pada acara Pameran Prestasi dan Kinerja Bawaslu di Mercure Convention Center Ancol,  Senin (10/12) ramai kunjungan. Selain melihat dokumen pengawasan, pengunjung juga dapat menikmati berbagai produk makanan khas Sumut di stand yang dipenuhi ornamen etnik Sumut.

Dalam stand berukuran sekitar 2×2 meter,  Bawaslu Sumut menggelar berbagai dokumen hasil kerja, mulai dari dokumen pengawas,  penanganan pelanggaran dan sengketa. Dokumen hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 dan tahapan Pemilu 2019. Hasil kinerja Bawaslu ditampilkan dalam bentuk dokumen, foto, skema dan video. Ditampilkan juga dokumen kegiatan pencegahan pelanggaran dan pengawasan partisipatif, diantaranya kegiatan Kampung Pengawasan di Kabupaten Asahan.

Berbagai produk makanan khas Sumut menjadi magnit bagi pengunjung. Diantaranya,  bika ambon, berbagai jenis kopi, dodol, srikaya, dan berbagai makanan khas dari 33 kabupaten/kota di Sumut.

Menikmati makanan khas para pengunjung melihat berbagai dokumen hasil kinerja Bawaslu Sumut. Makanan khas ini pun menjadi oleh-oleh bagi setiap pengunjung.

Kordiv Humas dan Hubla Marwan SAg mengatakan stand Bawaslu Sumut mengangkat konsep kearifan lokal. Stand juga menampilkan berbagai kegiatan pencegahan yang sudah dilaksanakan bersama jajaran Bawaslu kabupaten/kota dan sosialisasi pengawasan partisipatif kepada masyarakat dan pemilih pemula.

You may also like

Leave a Comment